Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Rabu, 21 April 2010

AJI AGNI WAIROCANA



Dalam babad Pasek terungkap sebuah kesaktian yang terbukti sangat ampuh dan berhasil mengalahkan ilmu pengeleakan yang merajalela pada masa itu. kesaktian pemunah Ilmu Pengelakan itu popular disebut Gni (Agni) Wairocana. Hanya sekejap saja setelah matek aji kesaktian ini, balatentara pengeleakan berikut panglimanya musnah terbakar hancur lebur menjadi abu. Ajian macam apa sesungguhnya Agni Wairocana itu?

Vajra Vairochani adalah nama lain dari Indrani (Shakti Dewa Indra) yang mengambil bentuk sebagai “tubuh” dari senjata Vajra (Halilintar) milik Dewa Indra. Vajra adalah halilintar; yakni api (agni) kosmik yang sangat dahsyat. Siapapun yang terkena pukulan Vajra ini akan dilumpuhkan egonya sehingga mengalami “pencerahan seketika”.

Sama halnya dengan pengalaman yang menimpa Hanuman, karena prilaku egoistik (ugig) semasa kecilnya, Putra Bayu yang gagah perkasa itu mendapat hukuman dari Dewa Indra, Penguasa Kahyangan. Indra melepaskan senjata vajra yang dahsyat itu dan mengenai dagu Hanuman. Hanuman kemudian jatuh dan pingsan (egonya dilumpuhkan), setelah Hanuman siuman, ia mendapati dirinya telah mencapai keinsyafan diri.

Untuk sampai kepada hakekat pencerahan itu, banyak usaha yang telah dilakukan Sang Hanuman. Hanuman pada masa itu sedang berguru di Suryaloka. Ini menunjukkan bahwa Ia seorang bhakta yang mendambakan penerangan jiwa (Surya=Pencerahan). Setelah menimba pelajaran di Surya Loka,dengan kekuatan yang diperolehnya Ia sempat menghancurkan kereta perang Dewa Indra.

Ini menunjukkan bahwa Hanuman telah menundukkan “ kereta” yakni badan/tubuh tempat nafsu inderawi melampiaskan hasratnya. Bahkan Hanuman melumpuhkan Gajah Airavata, wahana utama Dewa Indra. Gajah adalah simbol buddhi (asas kebijaksanaan). Lagi lagi peristiwa ini menunjukkan bahwa Hanuman telah menguasai intelegensia, pusat segala pertimbangan untuk membedakan kebaikan dan keburukan.

Setelah penundukan kereta badan dan menguasai wiweka, Hanuman kemudian “menerima” pukulan Vajra Vairochana, perwujudan pencerahan seketika. Bertolak dari uraian diatas, sangatlah logis kalau ilmu Agni atau Vajra Wairocana itu dikatakan sangat ampuh untuk memunahkan Leak. Karena Agni Wairocana adalah senjata kesadaran jiwa untuk melumpuhkan ego (pikiran) yang sedang dipenuhi kabut kegelapan hawa nafsu (kebencian, dendam, kemarahan, kesombongan, dsb). Energi yang dipancarkan oleh pikiran yang gelap adalah emosi negatif atau hawa panas yang dapat menghancurkan kehidupan. Hawa panas yang desruktif ini adalah cikal bakal aji pengleakan. Maka jika kabut kegelapan pikiran dan api hawa nafsu itu dilumpuhkan, tak ayal cikal bakal pengleakanpun sirna dari kehidupan manusia.



Agni Wairocana adalah ajian penerang jiwa, cahaya kesadaran jiwa yang terbit dari penapakan jalan spiritual keinsyafan diri. Inilah sejatinya ilmu dan ajian sejati.

1 komentar:

  1. Berikut saya cantumkan sepenggal mantranya
    Aji Geni Werocana:

    Ong Siwa Buda Krodanta,
    Dwi Aksara Maha Rodram,
    Sadram Sateru Sarogam,
    Sadram Agni Racanyam,
    Wisagni Sangka OngKaram,
    Purwanye Bahaisa Prajam,
    Uh Wah Twekti………?.

    Cuma sebagai referensi saja pak. Bahwa mantra Agni Wairocana memang ada. Biasanya ini digunakan untuk memunahkan ilmu pengleakan seseorang dengan cara melukat (diguyur dengan air yang telah disucikan).

    BalasHapus