Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Minggu, 25 April 2010

AMALAN SEMAR MESEM

Ini amalan untuk meluluhkan hati seseorang yang membenci kita, misalnya bos/atasan/kekasih pujaan hati.

Amalannya: Sholat sunnah 5 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan melihat foto orang yang akan dituju dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.

“Duh Gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan …….. (nama orang yang akan dituju) ingkang manfaat kagem sukses kulo dunia akhirat”

Selesai berdoa, lanjutkan dengan menemui orang tersebut. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun. Insya Allah, hatinya akan luluh dan penuh belas kasih pada Anda atas ijin Allah SWT.

11 komentar:

  1. makasih atas saranya.sekarang aku sudah jadian ma dia............

    BalasHapus
  2. maaf... mkasud sholat sunnah 5 rokaat dan niat sholatnya gmn ????

    BalasHapus
  3. untuk niat sholatnya hanya di niatkan dalam hati saja dengan bahasa indonesia pun boleh dengan niat niat seperti ini..sengaja aku sholat sunnah lima rokaat karna ALLAH TA`ALAH
    Allah hu Akbar, semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  4. mas mhn maaf p mau tnya.
    klu g' pnya ftonya membyangkan orngnya sja bleh PA G'

    BalasHapus
  5. jika kita ounya photo orang yang di maksud memang lebih baik membayangkan wajahnya untuk nelancarkan serangan pelet ini.dan mungkin akan lebih bagus dengan membayangkan wajah target.karna sugesti dari alam bawah sadar kita akan lebih mencapai sasaran.

    BalasHapus
  6. pada sholatnya rakaat keberapa saja kita attahiyat..

    BalasHapus
  7. Kalo untuk orang yang non muslim gimana? Bisakah memakai ilmu/amalan yang mengharuskan sholat Pak? Terima kasih

    BalasHapus
  8. apakah kita bisa memiliki penawanya jg pak!!!!...

    BalasHapus
  9. assmlkum
    saya udah menjalankan tapi kok gak da reflek emang tangan ni gemetar tapi stlh bertmu gak da reaksi apa2 apa tu da msk KI
    tlng pnjlsannya?

    BalasHapus
  10. Hai KI apa kabar ? perkenalkan saya adi irwan , saya mau nanya nih KI , apakah KI Aji punya ILMU PELET SEMAR MESEM YANG ASLI DAN NYATA , dan berapa harganya KI Aji jikalau saya ingin ILMU ITU ?

    BalasHapus
  11. kalo gak bisa ketemu orngnya cukup sapa lewat sms gimana?

    BalasHapus