Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Senin, 28 Juni 2010

pelet semar kuning

Pengasihan Semar Kuning ini sebagaimana pengasihan Semar Putih, juga memiliki versi lebih dari satu. Pengasihan Semar Kuning versi pertama ini kegunaan agar gadis yang dituju menjadi menangis terus-menerus teringat pada pengirim pengasihan ini sebelum cintanya terbalaskan. Inginnyapun selalu berdekatan terus dengan orang yang mengirimkan pengasihan ini.

Sedangkan pengasihan Semar Putih versi kedua memiliki kegunaan agar gadis yang dituju menjadi cinta dan sayang pada Anda. Walaupun sebelumnya ia tidak mencintai, bahkan bisa jadi malah membenci diri Anda. Tetapi dengan mengamalkan pengasihan Semar Kuning ini sipatnya dia akan bisa berubah menjadi 180 derajat pada Anda.

Agar pembaca tidak penasaran, berikut ini kami cantumkan dua macam versi mantera pengasihan Semar Kuning, berikut lakunya :

A. Versi I ( satu ) :

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Niat ingsun amatek

Ajiku si Semar Kuning

Sung-sung woyang wuyungan

Tetese angin teteseng banyu

Nangis si jabang bayine…….

Nangis mular

Nangis saka welas asihe

Ning badan ingsun

Tan kena pisah

Yen ora sekarepe ingsun

Ya ingsun si Semar Kuning

Lakunya :

- Di puasai puasa Ngelowong selama 3 hari 3 malam, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak yang Anda mampu.

- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

B. Versi II ( dua ) :

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Semar kuning

Kuning-kuning kurungan sukma

Sun gendondong andong rendong

Kowe arep luruh opo nduk

Arep luruh semar kuning

Ora ono semar kuning

Yo aku iki semar kuning

Teko welas teko asih pendulune…….( sebut nama orang yang dituju )

Marang aku……..( sebut nama Anda )

Laa ilaaha illallaah

Muhammad Rasululloh

Lakunya :

- Di puasai puasa Patigeni selama 1 hari 1 malam, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak yang Anda mampu.

- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

1 komentar:

  1. mohon izin mengamalkan ilmu pelet semar kuning versi 2

    BalasHapus