Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Senin, 16 Agustus 2010

Gendam rezeki untuk orang yang kepepet

Bagi orang yang kepepet / papa dalam urusan rezeki dan segala macam keperluan hidup sebaiknya menjalani Ilmu Hikmah seperti dibawah ini dimana keberhasilannya Insya Allah cepat sekali.



Tatacara :
• Menyendiri ditempat sepi jauh dari keramaian atau didalam kamar dalam keadaan suci selama 17 hari.



• Selama menyendiri jangan bepergian jauh-jauh kecuali sangat penting yang tidak boleh diwakilkan dan jangan keluar kamar kecuali bwang hajat, makan, minum, atau lainnya yang sangat penting.



• Selama menyendiri jauhi sifat Haud, Takabur, riya’, namiimah (adu domba), Ghoibah (mengungkap aib orang).



• Selama menyendiri setiap habis solat baca : Ya Fattaahu Ya Rozzaaqu – 313 kali.



• Selama menyendiri 17 hari setiap hari malamnya sempatkan membaca asma Allah Gholmasyin (ertinya : Yang Maha Terpuji dan Mulia) 1000 kali dan setiap hitungan 100 membaca do’a dibawah. Do’a yang dibaca



BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM TAWAKKALUU YAA KHUDDAAMA HAADZAL-ISMI FI AQDAAMI KASBII WAREZEKII MINALLAAHI BIHAQQI HAADZAL-ISMI ADHIIM



Setelah menyendiri 17 hari dengan laku tersebut diatas usahakan puasa sunnat hajat 3 atau 7 hari sesuai kekuatan badan karena biasanya sehabis tatacara menyendiri ini badan terasa lesu dan lemah (kami mendapat 2 macam cara, puasa 3/7 hari).



Selama menyendiri selain wirid dan baca do’a waktu kosongnya diisi baca surat Alam Nasyroh semampunya semakin banyak semakin baik misal 33 kali, 41, 73, 77, 99, 100, 111, 313, 513, 713, 777 atau 1000 kali.



Bahkan dalam banyak Hadist dan Atsaar (Pernyataan sahabat nabi SAW) menerangkan yang ringkasnya, barang siapa melestraikan membaca Surat Alam Nasyroh dirumahnya maka orang itu akan diberkati kelurganya, banyak mendapat rezeki, tenang – tentram – rukun keluarganya dan selalu mendapat pertolongan Allah SWT, dalam hidupnya.



Untuk itu sebaiknya kita selalu melanggengkan membaca Surat Alam Nasyroh dalam setiap saat minimal pada waktu kita melaksanakan Solat Fardhu.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar