Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Kamis, 05 Agustus 2010

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

MANTRA PEMBUAT ORGASME
~ it's fun, try it ! ~
Bikin orgasme wanita dengan merica / lada hitam.
Caranya :
1. Ambil 1 - 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong).
2. Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca :
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA 'IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO 'IB
dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia merasakan klimaks yang luar biasa. Silahkan dicoba

26 komentar:

  1. klo gk da merica pke lada hitam jg bs bozz??brapa biji??

    BalasHapus
  2. tuh mantra nyh di baca 1x apa ba ca trus....??

    BalasHapus
  3. Aku tambahin deh jangan susah2x ambil leunca tunggal sambil di geleng2x sambil lihat cw nya bacakan " Alohuma jarotna saena saeni"7x tahan napas sampai si cw merasa ke enakan.Tapi ingat hal berikut Dosa loh...sama kaya melakukan jinah.Gunakan saja sama istri anda.

    BalasHapus
  4. pak agar istri tidak pindah kelain hati gimana caranya?/doanya:ffasfaye@yahoo.com

    BalasHapus
  5. leunca itu yg seperti apa pak

    BalasHapus
  6. saya sering mempraktekkan ini,,dan sudah banyak wanita yang kena,,,,

    BalasHapus
  7. cara pakenya gmn mas...?

    BalasHapus
  8. leunca itu sejenis apa...?

    BalasHapus
  9. manjur yang leunca atau mericanya?

    BalasHapus
  10. mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  11. MOHON IZIN MENGAMALKANNYA..

    BalasHapus
  12. mohon ijin mengamalkannya ya pak,

    BalasHapus
  13. mohon izin mengamalkannya

    wassalam

    BalasHapus
  14. mohon izin untuk mengamalkan ya

    BalasHapus
  15. mohon izin mengamalkan mas

    BalasHapus
  16. mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  17. mohon ijin mengamalkannya ki

    BalasHapus
  18. mohon ijin mengamalkannya...

    BalasHapus
  19. MOHON IZIN MENGAMALKAN NYA...
    TKASIH...

    BalasHapus
  20. Saya sering mengamalkannya, suatu kali ada wanita yg jadi sasaran saya, mungkin krn wanita tsb sangat sensitif shg dia kelihatan sampai tegang dan dadanya naik turun krn nafas yg memburu, tanpa disangka saat tercapai klimaks wanita tsb langsung terjatu duduk di lantai, memang luar biasa...mantap....

    BalasHapus
  21. mohon ijin tuk mengamalkannya

    BalasHapus
  22. Udah ada yg berhasil blm...??

    BalasHapus
  23. klo gk pake merica jantan bisa gk ??

    BalasHapus
  24. mohon izin mengamalkan..

    nuwun..

    BalasHapus