Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Selasa, 05 Oktober 2010

SEMAR MESEM

srikandhi abang iya lakinira si arjuna,adegku togog,lungguhku semar,sira welas asih ndulu badan saliraku si.....(nama cewe atau cowoyang di mau dideketin)



syarat: tahan nafas baca 3x tanpa putus,ketika akan mau bertemu

5 komentar:

  1. mau tanya mas....
    ni kan ajian semar mesem ..
    apa harus punya benda nya juga ???

    BalasHapus
  2. ma'av, lo tidak berhasil, bagaimana mas/pak?

    BalasHapus
  3. kalau tidak berhasil ya ulangi lagi ..

    BalasHapus
  4. tanda2nya kalo dia udah kena apa nih Pak??, kemudian apa dia akan nuruti keinginan kita?? dan penangkalnya ada ngga...maaf, banyak nanya nih. makasih Pak

    BalasHapus
  5. numpang tanya mas saya punya keris semar mesem dan sepasang bulu perindu tapi saya tak tahu cara menggunakannya mohon beri petunjuk dong mas...
    kebetulan saya suka seseorang
    mmm,saya gak tahu harus gimana??????

    BalasHapus