Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Sabtu, 22 Desember 2012

Akibat meremehkan orang yang punya Ilmu Pelet

Lawan jenis bisa tambah tergila-gila apabila meremehkah orang yang punya Ilmu Pelet. Apalagi sampai melecehkan dan menjurus kepada penghinaan.
Itulah gambaran yang akan terjadi terhadap lawan jenis yang mencoba meremehkan orang yang mempunyai Ilmu Pelet. Paktor semacam inilah yang biasanya di tunggu-tunggu oleh pria khususnya, apabila penolakan cinta dibarengi dengan pelecehan apalagi menjurus pada penghinaan.
Kesempatan semacam ini sangat terkenal di kalangan pria pada abab 19, khususnya pria yang punya Ilmu Pelet. Para pria memang secara sengaja memilih target wanita yang mempunyai kelebihan, baik dalam hal kecantikan, kekayaan, kedudukan atau status sosial, maupun paktor keturunan.
Maksud penentuan dalam memilih target yang berstatus lebih ini dikarenakan kemampuan ilmu pelet yang dimiliki diyakini bisa mendapatkan wanita idaman sesuai harapan. Alasan lainnya secara logis adalah, karena punya Ilmu Pelet, kenapa tidak sekalian saja mencari target lebih. Ibaratnya, sambil berenang jangan minum air, tetapi ambilah mutiara yang terpendam didasar laut tempat berenang tadi.
Pembaca yang budiman.
Artikel ini bukan mengajari sobat menjadi matre. Tapi sobat pertimbangkan saja dari sisi positifnya. Semua tergantung sobat untuk menyikapi apabila sudah memiliki ilmu pelet yang ampuh.
Pesan yang ingin kami sampaikan berkaitan dengan judul artikel ini bisa ditinjau dari 2 sisi. Pertama, bagi saudara kami kaum Adam, jangan pernah meremehkan seorang wanita walaupun anda tidak pernah tau apakah wanita itu punya Ilmu Pelet atau tidak. Kedua, bagi saudari kami kaum Hawa, jangan pernah meremehkan pria yang menyatakan cintanya pada anda. Sebab, selain melanggar moral dan etika kehidupan, bisa jadi bisa memicu terjadinya cinta ditolak Ilmu Pelet bertindak.
Apabila ilustrasi yang kami sampaikan ini terjadi, tidak menutup kemungkinan, penolakan cinta berujung pada kegilaan anda sendiri pada orang yang telah anda tolak cintanya. Kenapa anda menjadi ebih gila? Jawabnya hanya satu, pengaruh kekuatan Ilmu Pelet akan bertambah puluhan kali lipat dari biasanya.
Demikian artikel kami pada kesempatan ini, harapan kami semoga artikel kami tempat mendapatkan tempat di hati para pengunjung blog Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan.
Terima kasih atas waktunya meluangkan membaca artikel ini.

Salam,
Tim SIP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar