Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Senin, 17 Desember 2012

Ilmu pelet pembangkit aura mahkota gaib

Sesuai dengan namanya, ilmu pelet yang satu ini bisa membangkitkan aura mahkota secara gaib di atas kepala para penggunanya. Jika seorang raja atau ratu mempunyai sebuah mahkota nyata sebagai lambang kekuasaannya. Maka pengguna ilmu pelet ini mempunyai mahkota gaib sebagai lambang kecintaan dan kebanggaan lawan jenis. Sehingga lawan jenis takluk dan tergila-gila pada orang yang punya mahkota gaib ini.
Sebagai medianya, akan digunakan rambut dan ubun-ubun yang sudah sedia di atas kepala setiap pria maupun wanita. Jadi, tidak perlu sarana atau alat bantu lain lagi seperti dalam ilmu pelet lainnya.
Semua orang pasti sudah tau, bahwa rambut merupakan mahkota setiap manusia. Sedangkan ubun-ubun merupakan sumber kekuatan serba guna yang bisa membangkitkan energi dan aura yang luar biasa. Apabila kedua sumber ini digabungkan jadi satu ditambah dengan mantra yang sesuai, terciptalah ilmu pelet yang luar biasa dan sangat ampuh.
Lagi-lagi inilah bagian ilmu simpanan yang diwariskan dari leluhur kami yang juga merupakan bagian penting dari sistim kerajaan pada jaman dahulu. Sehingga masih terjamin keampuhan dan keasliannya.
Mantra pelet mahkota gaib ini juga merupakan bagian dari ilmu-ilmu pelet yang baik dan bagus. Dan mempunyai peranan besar untuk membangkitkan aura positif untuk menambah ketampanan, kewibawaan dan kegagahan bagi pria. Serta menambah kecantikan, keanggunan dan kewibawaan seorang wanita.
Jika mantra ilmu pelet mahkota gaib ini digunakan secara khusus sebagai tujuan menaklukkan lawan jenis, maka tidak tanggung-tanggung lagi, bisa dipastikan lawan jenis akan ikut dan mencari anda jika tidak bertemu satu hari saja. Siang dan malam selalu terkenang, rindu tak tertahan, susah tidur dan susah makan.
Demikian posting kami kali ini, harap disimpan sebagai pengetahuan tambahan.

Terima kasih, semoga bermanfaat dan diridhoi Allah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar