Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Minggu, 23 Desember 2012

Ilmu Pelet untuk pria yang beristri lebih dari satu

Ilmu pelet ini terkenal dengan nama ilmu itik atau bebek. Gunanya untuk merukunkan rumah tangga seorang pria yang beristri lebih dari satu orang.
Sesuai dengan namanya, itik atau bebek dari jenis bekisar biasanya mempunyai pasangan yang banyak. Satu ekor bebek jantan biasanya mempunyai pasangan bebek betina hingga 17 ekor atau lebih. Nama Ilmu Pelet yang khusus untuk keperluan beristri banyak ini diambil dari hakikat itik atau bebek bekisar tersebut.
Bukan hanya diambil hakikatnya saja untuk keperluan merukunkan istri yang lebih dari satu ini. Itik atau bebek bekisar ini memang dijadikan media untuk melaksanakan fungsinya.

Pembaca yang setia.
Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi pengetahuan tentang Ilmu Pelet yang sangat unik juga sangat langka. Pengetahuan semacam ini biasanya hanya beredar dikalangan tertentu saja, terutama kaum pria yang ingin atau sudah mempunyai istri lebih dari satu.
Langsung saja, berikut ini kami berikan urutan langkah-langkah dari awal pelaksanaan pelet tersebut.
  1. Pertama, siapkan dulu bahan-bahan yaitu, satu ekor bebek bekisar jantan yang berwarna putih. Dikampung kami menyebut itik ini dengan nama itik serati. Dan satu ons padi ketan.
  2. Langkah kedua, beri makan bebek putih tersebut dengan padi ketan yang telah disiapkan.
  3. Setelah selesai memberi makan, segera potong bebek tersebut. Bersihkan, lalu ambil padi yang masih utuh tadi didalam tenggorokan bebek tersebut.
  4. Masak bebeknya sesuai selera anda mau dimasak apa. Jangan lupa, padi ketan tadi ditumbuk supaya menjadi beras ketan.
  5. Semua proses ini harus pria sendiri yang melakukan. Jangan sampai pasangan anda tau.
  6. Nah untuk beras ketan yang sudah ditumbuk, campurkan dengan beras ketan yang lain untuk dimasak. Hal ini agar makanan bisa cukup dibagikan kepada istri-istri atau calon istri.
  7. Waktu memasak hendaklah mempunyai hakikat seperti bebek yang akur dan hakikat seperti beras ketan yang lengket atau menyatu. Ilmu ini tidak mempunyai mantra khusus. Tapi pria wajib berdoa sesuai tujuan ini.
  8. Selanjutnya terserah pria bagaimana menyajikannya, entah itu dimakan secara bersama atau secara terpisah dengan istri atau calon istri yang lainnya.
Demikian langkah-langkah dalam melaksanakan Ilmu Pelet untuk pria yang beristri lebih dari satu. Tapi perlu kami luruskan, artikel ini tujuannya tidak menganjurkan para pria beristri lebih dari satu. Sebab hal itu hak masing-masing setiap pribadi, dan kembali pada masing-masing pribadi. Yang penting tetap memenuhi syarat, tidak melanggar aturan negara apalagi melanggar aturan agama.
Dan yang paling penting ilmu ini termasuk ilmu pelet yang lurus dan bersipat bersih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar