Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Kamis, 31 Januari 2013

Hati-hati menggunakan do'a pengasihan Nabi Yusuf

Sahabat mulia,
Anda bisa salah kaprah apabila menggunakan pengasihan Nabi Yusuf yang tidak lengkap. Bisa-bisa yang tertarik kepada anda adalah para ibu rumah tangga dan para janda. Maka dari itu hati-hati dalam menggunakan doanya. Sebab penggunaan doa mahabbah Yusuf yang tidak ditutup dengan doa yang benar bisa membuat salah tujuan anda.
Untuk itu ijinkan kami sekedar meluruskan doa sesuai versi kami.
Hal ini sesuai riwayat Nabi Yusuf AS sendiri, yang tertarik adalah para ibu bahkan istri seorang raja pada masa itu. Sehingga terbukti bukan Nabi yusuf yang salah, tetapi istri rajalah yang salah. Karena dibuktikan dengan robeknya pakaian Nabi Yusuf AS di bagian belakang. Anda juga pasti sudah tahu riwayat ini.
Setelah kejadian itu Nabi Yusuf di ditegur dengan sebuah petunjuk oleh Allah SWT. Sehingga Nabi Yusuf menambah doanya dengan satu baris doa lagi.
Dengan demikian, jika anda menggunakan do’a pengasihan Nabi Yusuf dengan tujuan untuk mahhabah pada seorang gadis, maka bisa jadi, dengan doa yang tidak lengkap membuat tujuan anda tidak berhasil. Bukan para gadis yang suka dan cinta dengan anda, akan tetapi para ibu dan para janda.
Hal ini akan baik saja buat pergaulan secara umum, tetapi jika doa pengasihan Nabi Yusuf ini anda maksudkan untuk mencari jodoh. Anda harus tau doa lengkapnya. Sebab menurut pengamatan kami, doa Nabi Yusuf yang banyak dipakai sekarang tidaklah selengkap seperti apa yang kami alami dan pelajari. Baiknya nanti kita sama-sama meninjau ulang.
Posting ini berdasarkan pengalaman kami juga pada saat mula-mula belajar ilmu pengasihan. Harapan kami, tutorial kali ini bisa meluruskan dan mencerahkan pemahaman kita semua tentang ilmu pengasihan yang lengkap. Selanjutnya terserah anda menggunakan doa bagaimana menurut anda paling baik. Dalam hal ini kami tidak bermaksud menggurui dan memaksakan pendapat.
Pada kesempatan lain akan kami berikan petunjuk doanya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar