Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Rabu, 09 Januari 2013

Ilmu Kedikjayaan Super Dahsyat dan Nomor 1

Lelang Ilmu Kedikdayaan Besar

Bacalah ilustrasi di bawah ini !!

Andai saja anda tau asal muasal nama kejadian segala sesuatu, sudah barang tentu anda juga bisa menguasai segala sesuatu itu. Seperti halnya dalam Ilmu Pelet. Semua Ilmu Pelet yang kami sajikan di blog Ilmu Pelet Ampuh Gratis ini sebagian besar menggunakan nama asal kejadian Subyek Pelet, Obyek Pelet dan juga Media atau sarana Ilmu yang digunakan dalam ilmu pelet. Begitu juga jika anda tau asal nama kejadian besi, insya Allah anda akan bisa menguasai besi bahkan melelehkannya. Atau anda menguasai asal kejadian manusia, atas ijin Allah anda juga bisa menaklukan dan menguasai manusia, terutama untuk kepentingan yang besar.
Selanjutnya kami mengadakan lelang Ilmu Kedikdayaan paling dahsyat dan mungkin tiada 2 nya. Berikut ini daftar Ilmu yang akan di lelang :
  1. Ilmu asal muasal serta nama kejadian besi. Manfaat : Tahan terhadap semua senjata tajam, peluru dan lainnya senjata yang terbuat dari besi. Mahar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)
  2. Ilmu tanpa tanding. Manfaatnya : Senjata apa saja tidak akan bisa menyentuh tubuh orang yang menggunakan ilmu ini. Baik senjata terbuat dari besi maupun senjata yang terbuat dari bahan lainnya. Sebelum berniat jahatpun musuh sudah lumpuh duluan. Mahar Rp. 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah)
  3. Ilmu asal muasal kejadian manusia. Manfaatnya : untuk menaklukkan dan menguasai manusia. Ilmu ini cocok digunakan oleh seorang pemimpin besar yang arif dan bijaksana. Mahar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah)
Proses ijazah memerlukan akad persaudaraan dengan suatu upacara khusus.
Kami sangat menjamin, semua yang kami nyatakan ini 100% benar adanya.

Semua mahar bukan untuk kepentingan pribadi.
Jika anda berminat lihat kontak untuk alamat menghubungi kami.

Terima kasih,
Wassalam,
Megahasiat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar