Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Jumat, 11 Januari 2013

Ilmu Pelet Melalui Cermin

Ilmu Pelet kali ini akan membahas trik penaklukkan lawan jenis tanpa menggunakan mantra. Namun tetap menggunakan media atau alat bantu yakni sebuah cermin.
Berbeda dengan puluhan trik kami sebelumnya, trik kali ini tergolong unik.
Jika anda berminat, trik tersebut akan kami berikan secara gratis.

Caba anda simak langkah-langkahnya berikut ini :
  1. Siapkan sebuah cermin, kami yakin anda pasti punya sebuah cermin di rumah anda bahkan dikamar anda sendiri.
  2. Tataplah wajah anda yang ada di dalam cermin tersebut. Setelah merasa cukup memandang wajah anda (sekitar 2 sampai 3 menit), selanjutnya anda pejamkan mata anda lalu bayangkan seolah-olah wajah lawan jenis anda hadir didalam benak anda.
  3. Memandang dalam hal ini menghadirkan hati anda. Pandanglah bayangan yang anda ciptakan sendiri tadi dengan menggunakan hati anda. Maksud kami mata anda memandang dengan indera anda, tapi pakai perasaan dengan penuh konsentrasi dan fokus.
  4. Kuasailah betul-betul bayangan wajah lawan jenis anda itu, dari senyumnya mimik wajahnya atau apa saja yang anda ingat yang penting mewakili diri lawan jenis tersebut.
  5. Setalah anda merasa cukup menguasai bayangannya bukalah kembali mata anda. Jika bayangan tersebut masih lengket dalam pandangan anda, berarti anda berhasil menguasai batin anda untuk menaklukkan lawan jenis tersebut.
Trik semacam ini dinakmakan dengan proses photo, orang jaman dulu menyebutnya proses mahabbah untuk salin wajah. Tujuannya tidak lain untuk menguasai hati orang yang menjadi target cinta anda.
Biasanya seseorang setelah melakukan proses ini akan lebih yakin untuk menaklukkan lawan jenis tersebut. Apalagi di tambah dengan menggunakan mantra tertentu pada saat bertemunya, sudah bisa dipastikan lagi, lawan jenis lebih cepat bisa ditaklukkan cintanya.
Demikian tutorial ilmu pelet kami kali ini, semoga tetap bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar