Sponsor

Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Sabtu, 20 April 2013

Kerjasama Kebun Singkong dan Pabrik Bioethanol


Kita telah mengetahui bahwa pemerintah dari tahun ketahun sedang menggalakan energi alternatif yang terbaharukan, dalam rangka meningkatkan produksi bionergi nasional yang secara bertahap akan menurunkan penggunaan BBM yang berbahan baku posil (minyak bumi).

Bersama ini kami sampaikan permohonan online kerjasama kebun singkong sebagai bahan baku pembuatan bioethanol serta kerjasama pabrik bioethanol skala kecil di daerah Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah.

Dengan tersedianya lahan masyarakat yang masih kosong serta belum produktif, sangat mungkin untuk dilaksanakannya kerjasama tersebut. Adapun lahan yang sudah siap dijadikan lokasi kerjasama tersebut kondisinya bukan hutan seluas 650 ha. Masih ada lagi lahan lainnya yang siap untuk penambahan luas areal kebun singkong tersebut jika memang dibutuhkan penambahan kapasitas produksi.

Masalah aturan kerjasama bisa dirundingkan dengan cara musyawarah mupakat agar bisa menguntungkan kedua belah pihak. Sehingga nantinya bisa dijadikan landasan hukum yang kuat dan mengikat didalam sebuah perjanjian.

Demikian permohonan online singkat ini kami sampaikan, hal-hal yang menyangkut perjanjian kerjasama jangka panjang bisa kita bicarakan lebih lanjut dalam sebuah tim atau forum yang transparan, sehingga masyarakat bisa memanfaatkan kerjasama ini secara maksimal dan terlindungi.

Salam,
Aji Bagus
HP. 085249078382

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar